Komunikasi Brand yang akan dibawakan oleh narasumber kita yang luar biasa yaitu ibu SadhrianyPertiwi Saleh, S.Ip., M.Si



Terkait apa yang sudah disampaikan oleh narasumber ini tentang beberapa point pentingDijelaskan bahwa merek tidak terbatas pada merekdagang perusahaantetapi juga bisa dimiliki oleh individu lainnya Tujuan Komunikasi Merek juga Meliputi pencapaian kesadaran (awareness), penerimaan(acceptance), dan serta tindakan dan partisipasi (action and participationdari audiens

Tingkatan Kesadaran Merek dijelaskan mulai daritidak sadar merek (unaware of brand), pengenalanmerek (brand recognitter), mengingat merek (brand recalling), hingga menjadi pikiran utama (top of mind). Komponen Komunikasi Merek: Meliputi audiens pesan(message) media dan kreativitas.

Terakhir point penting yang disampaikan oleh narasumber ini yaitu Harapan Disebutkan harapan agar merek yang dikomunikasikan dapat mewakilikemanusiaannilai-nilai agama, dan memberikandampak positif.


Penulis : Muhammad Raihan Saleh 

        Nim : 50500122017


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sydney Australia: Tuntas Sudah Dua Puluh Tahun Mengemban Harapan Ayah Mertuaku, alm. H. Abdul Kadir Yanggi, S.Ag.

Biografi Idhan Galib (Kepala Sekolah MtsN Negeri Pinrang)

Biografi Saefullah Nur Muhammad, S.E.