Komunikasi Brand yang akan dibawakan oleh narasumber kita yang luar biasa yaitu ibu SadhrianyPertiwi Saleh, S.Ip., M.Si
Terkait apa yang sudah disampaikan oleh narasumber ini tentang beberapa point penting. Dijelaskan bahwa merek tidak terbatas pada merekdagang perusahaan, tetapi juga bisa dimiliki oleh individu lainnya Tujuan Komunikasi Merek juga Meliputi pencapaian kesadaran (awareness), penerimaan(acceptance), dan serta tindakan dan partisipasi (action and participation) dari audiens
Tingkatan Kesadaran Merek dijelaskan mulai daritidak sadar merek (unaware of brand), pengenalanmerek (brand recognitter), mengingat merek (brand recalling), hingga menjadi pikiran utama (top of mind). Komponen Komunikasi Merek: Meliputi audiens pesan(message) media dan kreativitas.
Terakhir point penting yang disampaikan oleh narasumber ini yaitu Harapan Disebutkan harapan agar merek yang dikomunikasikan dapat mewakilikemanusiaan, nilai-nilai agama, dan memberikandampak positif.
Penulis : Muhammad Raihan Saleh
Nim : 50500122017
Komentar
Posting Komentar